Sabtu, 14 Februari 2009

Lagi Traning di Cikarang

Saat ini saya lagi di Cikarang, Jawa Barat. Ikutan Training Basic Mud Logging yang diselenggarakan Company saya yang baru, di ITC. Jadinya ya belum bisa posting tulisan serius ke blog. Kalau ada yang belum tau apa itu Mud Logging, ntar deh saya jelaskan kalau ada waktu luang nge-blog lagi. Ini aja pinjem komputer di lobbi (sayangnya saya lupa bawa laptop).

Soalnya jadwal trainingnya cukup padat plus additional test juga. Tapi lumayan-lah karena tinggalnya di villa sekalian menikmati suasana alam …hehe (ini yang bikin istri saya ngomel terus, ditinggal sih!)

Tiap hari pasti nelponnya tanya soal “makannya apa?” Maklum, makanan di restoran villa, banyak yang harus kita waspadai. Berlemak, kolesterol tinggi, berminyak dan sejenisnya. Seneng juga kan kalau ada yang perhatiin ..hehe.

Makanya yang masih single, cepetan pada double! Emangnya maen badminton!

Jadi makannya harus pilih-pilih dan diimbangi dengan olahraga dan konsumsi buah-buahan. Kalau nggak, istri bisa ceramah setengah jam tanpa henti (50% karena soal kesehatan, 50% lagi karena gak bisa bareng makan enak …haha!, Maklum di rumah pada jago makan, dan jadinya sentimen tinggi kalo soal makanan …hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar