Rabu, 04 Februari 2009

Lagi Sibuk!

Beberapa pekan terakhir ini saya cukup sibuk. Jadi belum sempat buat tulisan serius untuk nge-blog lagi. Awal Januari ada pembenahan struktural di perusahaan saya. Saya kebagian posisi Mineplan, perencana tambang, jadi tiap hari sibuk bikin SOP (Standard Operating Procedure) dan SoW (Scoupe of Work) untuk semua pekerjaan tambang.

Pertengahan Januari saya dihubungi salah satu service company di bidang Migas. Katanya akan ada test untuk posisi Mud Logger dan kebetulan saya dipanggil untuk ikut test berdasarkan application yang saya kirim lewat internet. Sebenarnya saya hampir lupa dengan application tersebut (saya kirim sekitar awal Desember 2008). Waktu itu juga cuma iseng-iseng buka id.jobstreet.com dan ada beberapa lowongan yang saya apply kemudian saya lupakan.

Saya kemudian ikut test tertulis dan interview dalam dua hari. Dua pekan kemudian saya dihubungi dan diberitahukan bahwa saya lulus test dan diminta untuk medical check-up ke Balikpapan. Wow…tantangan baru neh, di bidang kerja yang berbeda dengan yang saya jalani sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar